pengalaman apply kartu kredit bca online

pengalaman apply kartu kredit bca online

pengalaman apply kartu kredit bca online
pengalaman apply kartu kredit bca online. 
Di kategori kartu kredit, sepertinya dominasi BCA masih sulit dikalahkan.
Terbukti, survei Top Brand Index 2020 memberikan porsi 38,4% suara responden untuk BCA. Di sisi lain, kartu kredit dari Mandiri yang setiap tahun terus memperbaiki diri mampu memperoleh porsi 12,3%.
Kalau menurut kamu, sudah tepatkan perolehan Index dari dua kartu kredit ini? 
Nah makanya jangan negatif terus pikirannya. Ternyata apa yang sering dianggap buruk, ternyata jika dilihat dari perspektif lain justru akan banyak sekali manfaat yang bisa digunakan yang akan membantu keuangan menjadi lebih baik 😁⁣
Siapa yang kalau punya kartu kredit diaktifkan doang tanpa digunakan? Atau bahkan belum diaktifkan sama sekali? 😂⁣
Tidak apa-apa sih kalau tidak digunakan, asalkan dicek secara rutin tagihannya, siapa tau tiba-tiba muncul iuran tahunan. Kalau tidak dibayar, itu bisa jadi utang yang bisa menyebabkan hal yang fatal loh. Lagipula sayang juga kan kalau sudah bayar iuran tahunan namun tidak dimanfaatkan promo yang berlaku pada kartu kreditnya 😁⁣
⁣Pengen punya kartu kredit karena banyak promonya, tapi emang ibu rumah tangga bisa punya kartu kredit? Kan ga punya penghasilan 👩🏻‍🦰⁣⁣
⁣⁣
Kartu Kredit Ternyata bisa membantu keuanganmu lho
Kata siapa tidak bisa? Semua ada jalannya. Dari biaya bulanan suami, kamu sisihkan untuk deposito di rekening kamu. Kemudian deposito ini bisa dijadikan jaminan untuk mengajukan kartu kredit. Atau bisa juga menggunakan saldo mengendap di rekening, dan nanti pihak bank akan melihat perputaran arus kas di rekening tersebut. Semakin besar nominalnya akan semakin bagus 💳⁣⁣
⁣⁣
Jadi jangan putus asa dulu sebelum mencoba 😁⁣
Kalau sudah suami istri, pengelolaan kartu kredit nya bagaimana sih? 🤔⁣
Jika masing-masing bekerja dan berpenghasilan. Kebanyakan akan memilih pisah kartu kredit, karena pengeluaran dan pembayaran juga masing-masing. Tapi bagaimana yang keuangannya digabung atau yang berpenghasilan hanya salah satu? Biasanya jika kartu kredit yang digunakan bersama, sebaiknya dibikin dulu sistem penggunaannya diawal, penggunaannya untuk apa saja, dan pembayarannya bagaimana 💳⁣
Yang paling pegen Kalau sudah suami istri, pengelolaan kartu kredit nya bagaimana sih? 🤔⁣
Jika masing-masing bekerja dan berpenghasilan. Kebannting, dikomunikasikan bersama. Kalau kamu bagaimana? 💑⁣
⁣⁣

BUNGA KARTU KREDIT 27%? YUK GUNAKAN DENGAN BIJAK!

Tahukah kamu bunga kartu kredit itu bisa hingga 2,25% per bulan loh alias 27% per tahun. Untungnya nih, pada Mei 2020, Bank Indonesia sudah meminta bank menurunkan batas maksimum bunga kartu kredit menjadi 2% per bulan saja.

Kartu kredit memang bagai pedang bermata dua. Ada manfaat yang bisa kita peroleh seperti kemudahan pembayaran e-commerce internasional dan reward point. Namun, banyak juga mudaratnya seperti pemicu belanja impulsif dan denda keterlambatan bayar yang sangat tinggi.

Nah, apa aja sih tipsnya biar bijak pakai kartu kredit?
  1. Pilih tipe kartu kredit sesuai kebutuhan penggunaan umum, travel, kuliner, dan lainnya biar optimal manfaatnya.
  2. Batasi jumlah kartu kredit yang kamu punya, kalo bisa cuma 1 saja.
  3. Hanya belanja ketika kamu memang punya uang sejumlah harga barang (kecuali ada cicilan 0%).
  4. Selalu disiplin bayar tagihan secara penuh dan tepat waktu.
  5. Lakukan negosiasi dengan pihak penerbit kartu kredit saat ditagih annual fee.
  6. Hindari tarik tunai pake kartu kredit! Selain jadi biasa berhutang, biaya penarikannya juga gede loh.
  7. Pastikan website yang kamu tuju untuk belanja online sudah benar untuk menghindari kejahatan cyber seperti phishing.
  8. Manfaatkan fitur atur limit penggunaan jika tersedia, sehingga kebocoran uangmu dapat dibatasi ketika amit-amit kartunya dicuri
Maksimalkan Kartu Kredit, bijak tidak cukup harus pintar mengolah keuangan keluarga.
Kasih tahu teman kalian yang belum tahu ini, benefitnya punya kartu kredit, keren loh...
Masih bingung punya pertanyaan tulis di kolom komentar dibawah ya..jika punya pengalaman apply kartu kredit bca online










1 komentar untuk "pengalaman apply kartu kredit bca online"

  1. Gr5 Titanium - T-rexium Bars - T-rexium Bars - T-rexium
    Gr5 Titanium - T-rexium Bars. $9.99. SKU: titanium color 010029589 Category: titanium wedding ring Stainless titanium plate flat iron Steel citizen titanium watch Bars. Product Code. Description. The Gr5 titanium titanium mens rings bar has been designed to provide the best results in quality

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak